Pages

Thursday, June 26, 2014

Graduation

It's been forever since I last updated this page, I know.
But, look at the bright side!

Tanpa terasa... akhirnya gue selesai sama kuliah! YAY.
Finally graduated.

Rasanya?
Seperti semua beban dipundak hilang, seperti kantung mata yang berat tiba tiba terangkat, seperti jam yang akhirnya berputar normal, seperti beban pikiran yang akhirnya bebas, seperti air mata yang mengering, seperti darah yang tak lagi mendadak muncul di goresan goresan tugas. Asek. gw lebay ya :p

Tapi, gw bersyukur banget, lho. Mau ngucapin makasih banget buat semuanya yang udah men-support gw dari awal, selama kuliah, sampe selesai. Semua orang orang yang kena imbas kekeselan gw akan tugas tugas laknat, semua orang yang tanpa disengaja kena semprot ketika gw panik dan stres, dan semua orang yang tetep nyemangatin gw disaat saat mental gw jatoh dan becek dilantai. oke, gw gak lebay. tapi emang gitu rasanya, men.

Yang paling utama, Thanks to Allah SWT, yang telah memberikan gw seluruh kesabaran dalam 3 tahun, memberi gw kekuatan untuk begadang hampir setiap harinya di 3 tahun, memberi gw ketabahan setiap gw nangis karena stres, dan memberi kekuatan ketika gw juga terluka dalam proses tugas menugas. To my parents, thanks for tolerating my tight schedule, for the noise and lights on almost every night, occupying the living room with MESS and RUBBISH. and for helping me to go through the problems, helping me with some of my projects, for waking up in the middle of the night BRINGING ME HOT MILK when I was doing my work, FEEDING ME FOOD in my room when I missed my lunch and dinner. And for the countless love and support you gave. :( I might not say it to you, but those things mean a lot to me. LOVE LOVE MY FAMILY.

To my one and only man, thanks for tolerating my attitude whenever i rant about my projects and keep complaining about almost everything. Maaf untuk waktu waktu dimana aku sangat labil, karena tingkat stress yang ketinggian. Thank you for your patient, harus aku akuin kamu sabar banget orangnya :( maafin aku dan kelabilan aku. Thank you for supporting me everytime I lost myself. Makasih untuk bikin aku bertahan ketika aku pengen banget bakar kampus dan seisinya. Makasih untuk tetep sabar dan support aku semaksimal mungkin :3 Dan makasih udah dateng jauh jauh kesini untuk graduation day aku! I love you bang bayu <3 p="">


harus banget pose kaya gini pas pake gown nya!


<3 p="">


Happy gurl is happy.









No comments: