Pages

Sunday, June 29, 2014

A Great Great Escapade

Sebelum gw mamulai postingan ini, mau ngucapin dulu aah. Selamat Berpuasa bagi umat umat Islam yang lucu lucu :*  Semoga Ramadhan kali ini membawa berkah yang banyak untuk kita semua. Jangan bolong ya guysss! ;)

Ok,
Bagi yang belum tau, sebelum wisuda, gw sempet apply kerja dan ditawarin kerja. Dari semuanya, gw merasa yang paling cocok adalah... kerja di salah satu merk terkenal di seantero fashion dunia. Yah, walaupun gw sendiri kurang setuju dengan itu. Mungkin karena style gw ga sama dengan merk ini, lagian mahal mahal banget huhu. Oke, fokus. Jadi, pekerjaan gw disini adalah sebagai Visual Merchandiser nya... pengertiannya, tugasnya itu untuk mendesain interior store dari penataan ruangan untuk merchandise, sampai urusan mannequin. Pokonya intinya gitu, yes.

Dan. Ternyata gw emang kurang cocok berada disitu. Gw gamau nyebut merk ya, sensor coy. Ya pokoknya ada beberapa faktor yang menurut gw kurang cocok sama diri gw. Hal hal yang membuat gw berpikir kalau kerja itu jangan dilihat dari faktor duit. Yang penting pengalamannya dan apakah elo cocok untuk berada disitu mengambil semua pengalamannya? Karena pada akhirnya kita juga yang merasakan rugi atau ngga nya. Gw gamau setiap malem harus kepikiran bahwa besoknya gw harus menyeret kaki gw ke tempat itu. Gw pengen pekerjaan yang bikin gw selalu looking forward to it, bukan memberatkan langkah gw.

Akhirnya gw memutuskan untuk keluar, walaupun waktu itu masih agak sedikit dilematis dan galau galau gitu. Temen temen yang seperjuangan disitu sih asik asik, sumpah. Apalagi ada temen anak Indonesia nya, pokoknya cuman mereka yang buat gw betah. Tapi, kembali ke hal tadi lah pokoknya yang membuat tekad gw bulat untuk resign. Gw juga gamau memutuskan hubungan begitu aja, karena gw pribadi juga suka punya banyak temen. Sampe skrg gw jaga deh hubungan pertemanan itu sama temen temen seperjuangan, bahkan sama sale staff nya juga (psstt: yang baik baik aja). Udah gw gamau curhat tentang ini kebanyakan, hehe..

Escapade? Jadi escapade berawal dari bebasnya gw dari pekerjaan itu. Akhirnya gw bisa kembali menghirup udara kebebasan. Gw cabut pas di hari graduation gw kemarin. Yup, pas banget kan guiiiseee... Dan dihari terakhir gw kerja adalah hari dimana cowok gw dateng dan gw sok sok ngasih surprise nongol dibandara gitu. Dia pikir sih gw masih kerja, yang sebenernya gw ambil 4 jam earlier untuk pulang, dikurangin dari jam lembur gw. Hal ini sangat disayangkan teman teman kerja gw, katanya biar aja perusahaan yang bayar jam lembur lo ghas! Nah, gw ulangin lagi, gak melulu semua soal uang. Ada beberapa hal yang kita gabisa beli dengan uang, yaitu WAKTU. Memori juga gabisa dibeli. Gw anggap waktu kemarin walaupun cuma sebentar sangat worth dengan waktu yang gw korbankan dr kerja. Ya pokonya gitu, kalau kalian kalian terjebak sama yang beginian, think twice ;) gak semua hal lo bisa beli pake uang.

So, sehari setelah graduation, bude dan pakde gw dateng (akhirnya) ke Singapur... untuk liburan. Padahal... 2 hari setelah gw graduation........ Gw merencanakan untuk C-A-B-U-T. Ini makna dari escapade yang kedua, hehe. Boleh dong akhirnya gw punya liburan, lagian kali ini udah gak beratin ortu. (Boong banget! waktu itu masih pinjem duit ortu GARA GARA GAJI GW DITAHAN kurang lebih 3 minggu. kamfretto kawan kawan). Dan tepat di tanggal 30 mei 2014 gw pulaaaaaaaaang hehehehhe.... sebenernya udah beli tiket PP untuk ke singapur lagi tanggal 8 JUNI, tapi itu krn pemikiran dulu pas kerja mikirnya "CUTI" hehe. BODO AMAT SEKARANG GA CUTI LAGI. :p

Lalu gw pulang lah bersama pacar gw tercinta itu. Kita naik Garuda Indonesia. Oiya, ini kedua kalinya kita pulang naik pesawat bareng. Rada mix feelings sih sebenernya antara seneng dan sedih ninggalin keluarga dan sodara gw yg lagi melancong kerumah :(  Tapi gpp lah yaaa... yang penting di enjoy dulu kan liburannyaaa hehe. Yaudah postingan skrg sampe sini dulu, Stay tune untuk postingan selanjutnya tentang liburan di Jakarta beserta foto fotonya HEHE berasa ada yang baca aja yak gw :p

Biarin, yang penting asik.

KITA PULANG BERDUA LOOOH :3


Salam Olahraga!



No comments: