Pages

Sunday, April 3, 2016

Marriage Life

Hello Blogger,

Setelah sekian lama off dari kehidupan hobby. Udah lama gak pegang cat dan kanvas, adobe illustrator, adobe photoshop, sama dunia tulis menulis. Bisa dibilang gw menikmati kehidupan rumah tangga gw atau juga bisa dibilang sambil menyelam minum air, dulu sebelum nikah sibuknya setengah mati dan setelah nikah rasanya pengen buang beban jauh-jauh. Alhamdulillah I'm blessed to have such a wonderful husband. He is a keeper banget pokoknya. 

Baru-baru ini kita dapet musibah. Tapi sekarang di skip dulu cerita tentang musibahnya. Mau coba share yang happy happy karena gw pikir dengan nuangin pikiran ke tulisan, bisa bikin gw merasa lebih baik dan jauh-jauh dari depresi.

Oke dari awal, 

Pada tanggal 29 Agustus 2015, gw menikah dengan laki laki hebat. Cukup unik prosesnya karena gw orang Jawa dan dia orang Batak. Jadi, ada dua adat yang dipake pas acara. Tapi karena berat di pihak perempuan, jadi kostum resepsi kita pake adat Jawa, Alhamdulillah pihak besan juga setuju pake pake kebaya, hihihi. 

Dari segi adat, pihak gw ada siraman setelah pengajian, sehari sebelum akad. Uniknya, pihak laki-laki khususnya laki gw juga pengen di "siramin". Jadi dia juga ikut siraman walaupun dia bukan orang Jawa. Dilanjut dengan midodareni, dimana gw dipingit dikamar ketika keluarga si cowo dateng dan mengutarakan keseriusannya. Gemes soalnya gabisa ketemu kan udh 2 hari ga ketemu (lebay).

Ini foto fotonya;

Ini waktu midodareni, sebelum keluarga si cowok dateng. Ceritanya gw disuapin sama ortu untuk yang terakhir kali sebelum jadi punya orang #eh

7 of my Singapore friends who came all the way from Singapore to Depok. Niat banget but thank you so much for coming :') 

Dan ini khusus para bridesmaids dan groomsmen kita <3 lah="" love="" p="" pokoknya="">

Setelah kita menikah, hidup gw rasanya bebas banget. Seneng banget. Ternyata, selain jadi suami, dia adalah partner terbaik gw untuk happy happy. Partner untuk nonton bioskop, jalan-jalan, makan-makan dan nyobain semua hal baru berdua. Seru rasanya...

Kita langsung honeymoon ke.... Bali!






Rasanya lengkap semuanya. Karena ternyata kita gak jauh berbeda. Sama-sama suka jalan, sama-sama suka ngebolang. Pokoknya perfect mate banget, couldn't thank enough to Allah for giving me this wonderful person as my husband. He's totally a keeper. He really took care of me when I'm sick, takes me out when I got bored at home, he provides more than I think I deserve. I am really really a spoiled wife. Masih belajar untuk ngasih yang terbaik, semoga gw juga ga jelek-jelek amat dimata dia. wkwkkwkw.

Kita jalan-jalan (lagi) ke Malaysia - kerumah bokap nyokap gw sih. Kebetulan lagi pas sama para sodara yang dateng juga untuk liburan. Ciye.




Pokoknya happy banget. Mungkin posisi gw sekarang adalah impian para wanita. Bisa punya suami super sabar, baik sekali, bener-bener tipe yang ngayomi, ngerawat, percaya, pokoknya InsyaAllah semua kebaikan ada di dia. Suami idaman banget lah! Suka jalan-jalan lagi kan! :3 Bisa mengimbangi jiwa pecicilan gw yang kakinya suka gatel pengennya jalan terus. Maaf ya sayang :p

Dan ketika dia mencium bau-bau gw yang bosen karatan dirumah terus, dia pun menyetujui untuk liburan singkat ke puncak :3 nginep di caravan hotelnya Taman Safari.
fix banget dia suami idaman :(

*senyum kemenangan*

Dan coba tebak apa........ gak lama kemudian si Amin, temen dr Singapur dateng buat liburan sama ibunya. Dia tanpa hesitated, semangat memperkenalkan puncak (lagi) dan kita nginep di caravan Taman Safari (lagi). Istri mana yang gak bersyukur kan punya suami kaya gini. 

Jalan-jalan lagi deh ke puncak!

Ngebolang malem malem ke puncak pass.

Pokoknya bahagia. Bahagia banget! Begitulah akhirnya gw mewarnai blog ini dengan cerita pas udah nikah. I can say that I'm happily married to this guy. Best of the best! <3 alhamdulillah.="" p="">

Next up is a surprise! Smell it later!















No comments: